Sambut Ramadhan 2022, Tokowahab.com Bagikan Resep dan Edukasi Baking Secara Gratis untuk Bantu Pelaku UMKM Berjualan

26 April 2022Syilvia Tjhia
resep baking online

Tokowahab.com, sebuah perusahaan yang mendistribusikan serta menjual berbagai bahan pembuatan kue yang saat ini memiliki lebih dari 120.000 pengikut dengan pengguna aktif mencapai 80% setiap harinya kembali mengadakan kegiatan edukasi menarik untuk para UMKM dalam rangka menyambut Ramadhan. Kegiatan edukasi ini rutin dilakukan melalui sosial media, Instagram. Mulai dari membagikan resep baking online aneka jajanan dan kue bertajuk Ramadhan hingga hidangan takjil untuk berbuka puasa, Tips Seputar Baking yang di request langsung oleh para followers @Tokowahabcom, hingga Live Instagram membahas produk-produk andalan yang biasa diminati UMKM menjelang Ramadhan.

Salah satu Anggota Tim Sales Tokowahab.com mengutarakan produk yang biasanya laku terjual saat Ramadhan antara lain tepung terigu, mentega, margarin, keju cheddar, keju edam, chocolate compound, cocoa powder, susu bubuk, hingga aneka selai. Tokowahab.com juga bekerja sama dengan berbagai brand ternama sebagai Official Brand Partner seperti Colatta, Anchor, Wijsman, Prochiz, dan masih banyak lagi. Namun selain itu, Tokowahab.com juga sukses mempromosikan brand in-house mereka yaitu Selai Chobaku yang diolah dari buah asli. Produk-produk ini dijual secara grosir melalui Website resmi Toko Wahab di www.tokowahab.com

Selain aktif berjualan, CEO Tokowahab.com William Sunito yang masuk jajaran Forbes 30 Under 30 Asia ini mengutarakan bahwa salah satu pilar dari Tokowahab.com dalam berbisnis adalah memberikan kenyamanan untuk para customer baik yang akan terjun ke bisnis kuliner maupun yang sudah menjadi pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di bidang kuliner.

Oleh karena itu selain saat Ramadhan, Tokowahab.com juga rutin membagikan tips dan resep baking online dalam bentuk foto maupun video pendek secara online melalui Sosial Media Instagram. Kesuksesan Tokowahab.com membantu UMKM ini terlihat juga dari antusias followers Instagram @Tokowahabcom yang bertumbuh signifikan hingga lebih dari dua belas kali lipat sejak awal Pandemi hingga sekarang. “Super keren, sangat banyak membantu tentang bahan dan keuntungan jualan” ujar Shanticang, salah satu Teman Wahab yang menjadi followers setia Akun Instagram @tokowahabcom.

Harapannya dengan membagikan Resep dan Tips Seputar Bisnis Kuliner secara rutin dan gratis ini lebih banyak lagi Para Teman Wahab yang dulunya hanya hobbyist berujung mengembangkan bisnis kuliner yang sukses, setelah berhasil mempraktekkan Resep dan Tips dari halaman Instagram Tokowahab.com. Jadi untuk Kamu para pemula baking maupun pelaku UMKM kuliner segera mampir ke Instagram @tokowahabcom agar tak ketinggalan Resep dan Tips Seputar Bisnis Kuliner menjelang Ramadhan 2022. Kamu juga dapat membeli bahan-bahan kue dengan harga terbaik melalui Website Tokowahab.com dan juga Offline Store yang berlokasi di Gunung Sahari Jakarta Pusat. Mudah dan praktis bukan?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Resep Sebelumnya Resep Selanjutnya