Ternyata! Ini Toh Alasan Kenapa Mentega Wisman Mahal

15 Juni 2023Syilvia Tjhia
kenapa mentega wisman mahal

Dalam pembuatan kue, tart, donat dan berbagai camilan lainnya sering menggunakan campuran mentega. Pada umumnya di pasaran ada beberapa jenis mentega antara lain mentega kuning dan mentega putih. Jenis mentega yang sering digunakan yaitu mentega kuning. Harga dari mentega kuning dan mentega putih pun harganya berbeda. 

Ada satu merek yang sangat terkenal di Indonesia yaitu Wijsman Dutch Butter, mentega ini sering disebut sebagai resep rahasia dalam membuat kue-kue yang enak. Namun, beberapa orang mungkin terkejut dengan harganya. Lalu apa yang membuat mentega wisman mahal? Simak penjelasannya berikut ini.

Produk Luar Negeri

Mentega Wijsman ini berasal dari Belanda, diekspor ke seluruh dunia. Biasanya memang untuk produk ekspor sudah pasti harga jualnya lebih mahal karena ada biaya pengiriman atau transportasi yang tinggi.

Penggunaan Bahan Baku yang Berkualitas

Mentega Wijsman dibuat dari lemak kelapa sawit tua yang dipilih dengan proses tertentu untuk memastikan kualitasnya. Selain itu, ada bahan tambahan penting seperti susu yang didapatkan dari sapi yang diberi makan baik dan dirawat baik. Sehingga susu yang dihasilkan berkualitas tinggi dan membuat mentega memiliki ciri khas aroma yang nikmat.

| Baca Juga: Rekomendasi Selai Stroberi yang Terbuat Dari 100% Buah Asli!

Penggunaan Teknologi yang Modern

Selain itu, proses produksi mentega Wijsman ini menggunakan teknologi yang modern. Mesin modern yang digunakan untuk mengolah krim menjadi mentega dengan efisien. Sehingga proses produksi menjadi cepat.

Produksi Terbatas

Mentega Wijsman diproduksi dalam jumlah terbatas, tidak heran jika mentega ini menjadi eksklusif. Produksi mentega ini terbatas juga dapat menghasilkan mentega yang kualitas yang lebih terjaga. Setiap batch diproduksi secara teliti dan hati-hati. 

Itulah beberapa penjelasan kenapa mentega Wisman mahal. Jangan ragu-ragu lagi jika ingin membuat kue dengan rasa yang lezat, bisa cobain menggunakan mentega Wijsman ini. Semoga bermanfaat!.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resep Sebelumnya Resep Selanjutnya