Ini Tempat Makan Enak di Jakarta yang Jual Boba

11 Oktober 2019Syilvia Tjhia

Teman-teman bosan tidak Admin selalu bahas tempat makan enak di Jakarta tetapi belum pernah bahas minuman yang enak nih di Jakarta. Nah, kali ini Admin mau berbagi tempat minuman boba hits di Jakarta. Minuman satu ini lagi hits yakni buble tea atau boba yang merupakan minuman khas Taiwan yang kini tren di Indonesia. Kini di Jakarta sendiri sudah sangat banyak merek minuman boba yang hadir dan membuat para masyarkat penasaran dengan minuman tersebut.

Berikut ada 4 merek minuman boba rekomendasi dari Admin sendiri yang bisa kamu jadikan referensi.

Xing Fu Tang

Pertama ada Xing Fu Tang berasal dari Taiwan ini sangat hits yang mulai beroperasi pada Juni 2019. Kamu harus rela mengantri untuk mendapatkan minuman ini loh karena saking ramainya. Cara proses juga sangat unik boba mereka dimasak langsung di gerai, serta sebelum menikmati segelas minuman boba kamu harus mengaduk 18x untuk mendapatkan rasa yang enak ala Xing Fu Tang.

Baca Juga: Cara Memulai Bisnis Kuliner Sukses

Oya, selain yang boba brown sugar tersedia juga boba pink yang diwarnai oleh angkak. Menu andalan mereka adalah brown sugar milk atau signature dan dari harga dimulai dari Rp.20.000,-.

Onezo

Credit – instagram.com/onezo.id

Selanjutnya ada Onezo, minuman ini juga sudah tersebar di berbagai negara dan khususnya di Indonesia. Minuman boba satu ini terkenal karena tekstur dari boba yang lembut dengan rasa yang creamy dan manis, seperti Xing Fu Tang juga proses pembuatan boba langsung di gerai sehingga kamu bisa lihat langsung juga. Untuk harga di mulai dari Rp.20.000,-.

Kokumi

Credit – jenureats

Minuman boba yang juga lagi hits yaitu Kokumi, antrinya pun tidak kalah dengan Xin Fu Tang. Menu andalan dari Kokumi adalah Okinawa Brown Sugar Big Boba yang wajib kamu coba, karena rasa susu sangat berasa dan juga ada tambahan macchiato loh. Untuk boba sendiri teksturnya lembut dan empuk, harga mulai dari Rp.20.000,-an.

Baca Juga: Rekomendasi Toko Kue Ulang Tahun di Bandung

Diagon Alley

Credit – diagonalley.indonesia

Minuman boba yang hits selanjutnya ada Diagon Alley akhirna hadir di Indonesia, konsep sama dengan boba lainya yakni dimasak dengan gula merah yang dimasak setiap pagi agar selalu fresh. Boba Diagon Alley dibuat dari tepung tapioka dan untuk minuman brown sugarnya seperti pada umumnya terbuat dari susu segar dan boba, tekstur dari boba sangat kenyal, lembut dan manis. Harga minuman brown sugar milk dibanderol Rp.35.000,-.

Sebenarnya banyak sekali minuman boba hits lainnya, namun Admin bagi 4 merek saja ya biar kamu tidak bingung untuk milih yang ingin kamu coba. Manakah minuman boba terenak menurut kamu?

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Resep Sebelumnya Resep Selanjutnya