Kue Kering Unik untuk Jualan dan Tips Laris Manis

28 September 2021Syilvia Tjhia
kue kering unik untuk jualan

Kue kering merupakan salah satu camilan yang nikmat untuk disajikan dalam berbagai acara, salah satunya ketika kumpul keluarga.Kue kering unik untuk jualan cocok dipilih sebagai salah satu usaha menguntungkan. Mungkin yang dikenal masyarakat seperti nastar, putri salju, kastengel ataupun roti kacang saja. Padahal ada banyak yang menarik dan nikmat untuk disantap setiap harinya, penasaran apa saja? 

| Baca Juga:

Bagi Anda yang ingin memulai usaha kue kering, ada banyak pilihan yang menarik dan tentunya akan laris manis dijual.

Berikut ini ada beberapa kue kering unik yang mempunyai nilai jual tinggi seperti:

  1. Kue semprit.
  2. Kue kukis coklat dan rasa-rasa.
  3. Kuping gajah.
  4. Stick keju.
  5. Kue lidah kucing.
  6. Kue kastengel rasa kacang.

| Simak Juga:

Diatas beberapa pilihan yang bisa Anda jadikan sebagai produk dengan nilai jual tinggi. Sebenarnya sudah banyak orang yang menjualnya, namun Anda bisa menarik pasar dengan memperhatikan beberapa hal dalam usaha kue kering seperti memperbanyak varian kue seperti mulai dari bentuk atau rasa. Bisa pula dari kemasan yang lebih menarik, gencar melakukan promosi, mempunyai ciri khas dari yang lain, mampu mempertahankan kualitas, harga selalu bersaing dengan lainnya. Dengan begitu Anda akan mendapatkan pasar yang banyak dan keuntungan tetap besar meskipun banyak persaingan.

Bisa Anda lihat sekarang ini banyak kemasan kue kering unik dan menarik berjajar di pasar online. Sebenarnya rasa dan bentuk kue sama, namun permainan kemasan menjadikan lebih menarik banyak orang. Karena membeli kue kering bukan saja untuk dinikmati sendiri, dengan packing atau kemasan yang bagus tentu akan cocok untuk dijadikan sebagai oleh-oleh atau hantaran lainnya. Ini menjadi salah satu peluang bisnis yang menguntungkan untuk Anda coba dirumah. Yuk mulai usaha kue kering dan rasakan keuntungan besarnya.

 

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Resep Sebelumnya Resep Selanjutnya