Ide Bisnis Kuliner Salmon Mentai Rice Beserta Keuntungannya

1 Oktober 2019Syilvia Tjhia

Bisnis kuliner kini memiliki peluang yang sangat bagus untuk masa sekarang maupun yang akan datang. Nah, untuk kamu yang ingin membuka usaha kuliner Admin ingin berbagi ide bisnis kuliner jualan salmon mentai berserta keuntungan yang bisa kamu dapatkan.

Salmon Mentai Rice adalah makanan sederhana yang biasanya bisa kamu temui di restoran jepang. Salmon Mentai Rice kini menjamur di kalangan industri makanan jaman sekarang. Berbahan dasar ikan salmon yang merupakan jenis ikan yang banyak disukai semua kalangan, serta telur ikan dan mayonaise. Selain salmon mentai rice, banyak olahan makanan berdasar ikan salmon seperti salmon skin fried, salmon teriyaki tetapi karena makanan olahan ikan salmon biasanya hanya tersedia di restoran jepang membuat kamu tidak bisa menikmati terus-terusan apalagi buat teman-teman yang tidak ingin keluar rumah atau hanya ingin makan siang di kantor.

Baca Juga: Bisnis Kuliner Artis yang Hits

Nah, munculnya salmon mentai rice yang bisa dinikmati di kantor dan di rumah, membuat mereka yang lagi mager bisa menikmati makanan mewah ini. Sehingga usaha salmon mentai rice bisa menjadi usaha yang cerah untuk kamu coba, berikut Admin sudah merangkum modal dan bahan utama serta keuntungan jualan salmon mentai rice.

Bahan dan Modal untuk 4 Porsi Salmon Mentai Rice

500 Gr nasi putih Rp. 6.000

7 sdm kecap manis Rp.4.500

200 Gr salmon fillet Rp. 48.000

4 pcs crabstick Rp.7.000

15 sdm mayonaise Rp.8.775

1 bks nori Rp.5.500

100 Gr keju mozarella Rp.14.000

Nah, itu beberapa bahan dan harga perkiran Admin. Untuk harga bahan bisa berubah-berubah ya teman Wahab, perkiraan total modal untuk 4 porsi salmon mentai rice yaitu Rp.93.775. Harga jual salmon mentai rice pada umumnya dibanderol dengan harga 1 porsi Rp.45.000, dengan demikian keuntungan yang kamu bisa dapatkan adalah 53% loh.

Baca Juga: Toko Kue Terdekat di Jakarta

Untuk kelanjutan silakan kamu cek di Instagram @tokowahabcom, karena disana ada banyak sekali tips usaha berserta keuntungan yang bisa kamu dapatkan. Jika kamu sudah coba bikin, jangan lupa untuk tag kami di Instagram ya teman-teman.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Resep Sebelumnya Resep Selanjutnya