Resep Pisang Penyet Topping Keju Prochiz Gold

23 Oktober 2018Desiana Prasetya

Pisang Penyet Topping Keju – Saat musim hujan tiba tentu akan membuat Anda menjadi mudah lapar dan ingin memakan cemilan yang enak serta yang hangat-hangat kan?

Nah, kali ini ada salah satu cemilan enak yang dapat Anda santap dan dapat Anda buat sendiri dengan mudah di rumah yaitu pisang penyet dengan topping keju prochiz gold.

Perpaduan pisang yang legit ditambah dengan lezatnya margarine yang diberi susu kental manis dan topping parutan keju prochiz gold merupakan perpaduan yang sangat lezat.

Paling enak dimakan hangat-hangat, lengkap dengan minuman hangat seperti teh manis, kopi dan juga minuman favorit lainnya.

Nah dari pada membayangkan lezatnya pisang penyet dengan topping keju, lebih baik buat pisang penyet sekarang juga yuk! Berikut bahan-bahan dan cara membuatnya, cekidot!

Resep Pisang Penyet Topping Keju Prochiz Gold

pisang penyet topping keju
Pisang Penyet topping Keju – Credit : @anick5570

Bahan-Bahan Pisang Penyet : 

  • 6 buah atau 1 sisir pisang kepok
  • Margarin secukupnya untuk olesan
  • Keju Prochiz Gold (jika ingin mencari keju Prochiz dengan harga grosir bisa klik di sini Tokowahab.com jual keju prochiz gold)
  • Meses coklat
  • Susu kental manis, secukupnya

Langkah Pembuatan Pisang Penyet : 

  1. Pertama kupas terlebih dahulu pisang kepok tersebut dan pipihkan dengan menggunakan jari atau sendok. Jika sudah semua, maka selanjutnya Anda bisa meletakan pisang-pisang yang sudah di pipihkan ke atas teflon dengan rapi. Sebelum meletakan pisang tersebut, sebaiknya Anda dapat mengoleskan margarine di kedua sisi pisang tersebut.
  2. Pastikan api dalam ukuran kecil sehingga pisang tidak cepat gosong dan jangan lupa untuk membolak balik pisang tersebut hingga sampai matang.
  3. Jika sudah matang, angkat pisang dan tata di atas piring dengan rapi.
  4. Biar rasa menjadi lebih enak, Anda dapat menambahkan topping dengan menggunakan keju Prochiz Gold parut serta meses dan juga susu kental manis sehingga rasa pisang penyet menjadi lebih enak atau bagi Anda yang ingin menambahkan beberapa topping lainnya Anda juga bisa membelinya sesuai dengan selera Anda.
  5. Pisang penyet topping keju parut siap dinikmati. Mantap!

Bagaimana mudah bukan membuat pisang penyet sendiri di rumah? 

Cemilan seperti ini sangat cocok sekali disantap bersama teman dan juga keluarga tercinta terlebih lagi topping yang digunakan keju Prochiz Gold. Dimana keju yang satu ini membuat lidah menjadi lumer dan terasa enak. 

Harga keju prochiz gold ini juga cukup murah dibanding produk keju lainnya. Jadi Anda wajib simpan stok keju ini Prochiz di rumah. 

Demikian mengenai Resep Pisang Penyet Topping Keju Prochiz Gold. Semoga bermanfaat :)

2 Comments

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Resep Sebelumnya Resep Selanjutnya